Opini Saya Tentang Keterpurukan Rupiah Terhadap US$ | FerryAnas Blog Opini Saya Tentang Keterpurukan Rupiah Terhadap US$ - FerryAnas Blog

Opini Saya Tentang Keterpurukan Rupiah Terhadap US$

Rabu, 28 Agustus 2013

                                                                                                                                        Memang Indonesia adalah sebuah Negara yang kaya akan sumberdaya alam dan sedang mengalami kemajuan yang cukup "cepat" baik dari segi IPTEK atau hasil alam yang sangat - sangat "KAYA" untuk menjadi pesaing terhadap negara negara besar dan maju, maka dari itu dari setiap negara tersebut
akan membuat strategi di bidang ekonomi untuk pertahanan "LEVEL" perekonomian mereka. 



  Sedangkan Indonesia Mungkin kurang menjaga hal tersebut sehingga mereka mengguncang perekonomian kita, dan ditambah lagi kasus korupsi yang sangat banyak terjadi sampai saat ini, meskipun sudah ada beberapa yang berhasil ditangkap atau dihentikan tapi yang belum dijamah masih jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan yang sudah ditangkap atau dihentikan. Menurut saya jika Indonesia bisa mengatasi penurunan nilai tukar Rupiah terhadap US $ ini dengan cepat dan tidak sampai berlarut - larut dan bisa menurunkan angka korupsi di Indonesia akan naik beberapa LEVEL dari pada LEVEL sebelumnya. Saya yakin Indonesia akan dapat mengatasi permasalahan ini dengan baik dan tidak sampai berlarut - larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami akan menjawab komen anda

 

#Blog

Stats